• Iklan text, 150 Karakter Free hingga akhir tahun
  • Iklan text, 150 Karakter Free hingga akhir tahun

Teknik SEO Yang Dapat Membuat Blog Hancur

Posted by at
Ada beberapa teknik SEO yang membuat blog hancur, tapi menurut sebagian orang itu sudah sangat jadul, agar setiap pemula dapat mengerti teknik SEO yang dapat membuat blog mereka hancur !

Berikut teknik SEO yang dapat membuat blog hancur :

1. Jual Beli Link.
Mendapatkan backlink instant dari blog berpagerank tinggi memang yang di cari setiap orang dan ada juga dengan cara membeli link dari mereka, karena anda ingin menaikan Page Rank.

2. Melink Menuju Blog Spam.
Setiap komentar yang ada, coba anda perhatikan satu persatu, apakah ada yang menuju situs yg tidak baik?
kalau ada segera anda hapus, sebab komentar itu merupakan komentar spam yang akan membuat blog anda dibenci oleh Google.

3. Blog Yang Tidak Aktif.
Disaat robot google sedang menuju blog anda, akan tetapi blog anda telah di serang oleh orang yang tidak memiliki hati, apalagi blog anda tingkat SEO yang tinggi, bisa saja blog anda menjadi turun nilai SEOnya dimata Google.

4. Mencuri Content Orang Lain.
Setiap blog yang selalu mencuri artikel orang lain, dengan copy paste, malas menulis ulang artikel tersebut, bisa dipastikan blog anda akan semakin buruk dimata Google.

1 Komentar untuk " Teknik SEO Yang Dapat Membuat Blog Hancur "

  1. wah iya gan, betul juga. kita harus hati-hati nih sama komentar spam.... mampir juga ke blog saya ya:
    www.belonomi.blogspot.com

    ReplyDelete
Prohibited from using harsh words and the words of the SARA, the words that indicate the Flame against someone that I would quarrel delete and block from this blogspot!!
--------------------------------------------
Dilarang menggunakan kata-kata kasar dan kata-kata yang mengandung SARA, kata-kata yang mengindikasikan Flame terhadap seseorang sehingga terjadi pertengkaran akan saya hapus dan blok dari blogspot ini !!
Back to Top